Headline

BPKAD Melawi Gelar Sosialisasi Sistim dan Prosedur Pengelola Keuangan Daerah TA 2021-2022.

×

BPKAD Melawi Gelar Sosialisasi Sistim dan Prosedur Pengelola Keuangan Daerah TA 2021-2022.

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers Id – Dinas BPKAD Kabupaten Melawi gelar acara Sosialisasi Sistem dan pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Melawi, dihadiri oleh Sekda Kabupaten Melawi Drs.Paulus Mewakili Bupati Melawi, Kamis 2/12/2021.di Aula Hotel Cantika Pukul : 09.00 Wib.

Turut hadir dalam kesempatan itu para peserta sosialisasi dari Bendahara Pengeluaran, Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK OPD) dan Operator Simda masing-masing dan Perwakilan OPD.

Sekda Melawi Drs. Paulus menyampaikan, dalam sambutannya, Tujuan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi sistem dan prosedur pengelolaan keuangan daerah bagi bendahara pengeluaran, PPK OPD, dan operator simda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi Tahun Anggaran 2021-2022 adalah untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan sumber daya manusia dalam penatausahaan/pengelolaan keuangan daerah.

Lanjut Sekda berharap, dengan diadakannya sosialisasi ini diaharapkan para peserta sosialisasi dapat lebih meningkatkan pemahaman dan kemampuan aparatur dalam pengelolaan anggaran pendapatan daerah dan belanja daerah serta dapat lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

“Saya berharap panitia dan peserta dapat mengikuti bimtek ini dengan baik walaupun dengan waktu yang singkat. Guna mewujudkan tujuan dan cita-cita yang diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten Melawi, terutama dalam hal pengelolaan Keuangan” jelasnya. Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *