Headline

Kelurahan Kampung Rawa Masuk Zona Hijau Vaksinasi.

×

Kelurahan Kampung Rawa Masuk Zona Hijau Vaksinasi.

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Cakupan vaksinasi covid-19 di wilayah Kelurahan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat berdasarkan data web corona.jakarta.go.id telah mencapai 84,12 persen. Dan sudah masuk zona hijau.

Lurah Kampung Rawa, Ferry Zahrudin mengatakan, capain vaksinasi covid-19 di wilayahnya sudah mencapai 84,12 persen atau 17.864 orang dari target sasaran 21.237 orang. Sedangkan sisanya 3.373 orang belum menjalani vaksinasi dosis pertama.

” jadi capaian vaksinasi covid-19 di wilayah kelurahan Kampung Rawa sudah 84,12 persen, berarti sudah masuk zona hijau,” kata Ferry, Kamis (2/12/2021).

Rudi menjelaskan, keberhasilan ini didukung tiga faktor yaitu adanya kolaborasi dengan tiga pilar dan pihak CSR dalam membuka sentra vaksin, kolaborasi tiga pilar dalam sosialisasi di masyarakat tentang akan arti pentingnya vaksinasi.

” Selain itu, tumbuhnya kesadaran warga untuk vaksin, demi memutus mata rantai penyebaran covid-19,” üjar Ferry.

Ferry berharap bagi warga yang belum vaksin agar segera mendatangi sentra vaksinasi, mengingat saat ini pendemi belum hilang dan juga vaksin masih mudah didapatkan. Sehingga selalu sehat dalam menjalankan aktifitas.

” Untuk mencapai 100 persen sepertinya tidak bisa,mengingat banyak warga yang sudah ke luar dari wilayah,” ucapnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *