Headline

SMA Negeri Adakan Pentas Seni Lewat Zoom

×

SMA Negeri Adakan Pentas Seni Lewat Zoom

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id. Pentas seni lewat zoom siswa SMA Negri 83 tetap semangat, demi prestasi, apapun akan ditempuh, walaupun keadaan pandemi covid-19, siswa SMA Negri 83 tetap semangat.

Adapun Panitia pelaksana Pentas Seni dari Kesiswaan SMA Negri 83. Jumlah siswa SMA Negri 83 sekarang 6.61.siswa. Dimulai dari siswa Kelas X. XI, XII. Siswa SMA N 83 semua tetap semangat.

Sebagian Siswa belajar melalui tatap muka sekitar 50 persen. dan tetap sesuai protokol kesehatan. Dan yang lain melalui lewat Onlaine dan zoom. Siswa SMA 83 tetap semangat dan berjuang untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik.

Salah satu panitia di hubungi lewat selulernya menyampaikan walaupun belajar lewat Onlaine dan pelaksanaan Pentas Seni Lewat zoom, tetap semangat dan berjuang untuk demi masa depan dan berjuang belajar untuk menempuh lebih baik.

Adapun siswa yang mengikuti lewat zoom sekitar 300 siswa. Salah satu bidang kesiswaan yang memberitahukan bahwa mereka melakukan Pentas Seni lewat Zoom sangat berjalan dengan baik.  imbohnya.

Salah satu wakil Kepalah sekolah bidang prasara, Drs. Sudiro ditemui di ruangannya mengatakan,  kami pihak sekolah selalu mendukung kegiatan yang di lakukan siswa SMA 83.

“Apapun itu kegiatan siswa , tetap di dukung demi prestasi yang baik dan dapat memajukan sekolah ini “, ujarnya.

“Walaupun perlu ada pendanaan, kita tidak perlu pusing Karena semua sudah di atur dalam anggaran Biaya Operasional Sekolah dan di dukung Dana Biaya Operasional Pendidikan,” terangnya.

Menurutnya apapun kegiatan kesiswaan tetap kita dukung dan tetap demi kemajuan SMA Negri 83. “Demi siswa menuju prestasi dan komputensi dan kwalitas untuk menuju perguruan tinggi negri. “tuturnya.

ia menambahkan siswa lulusan dari sini sekitar 40 persen masuk perguruan tinggi negri.

Salah satu siswa Rani di temuin di lokasi sekolah mengatakan dirinya bangga masuk ke sekolah ini, karena sangat berprestasi..

” Sswa di SMA Negri 83 ada 60 persen siswa mendapatkan KJP.” ungkapnya. Rosi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *