TP-PKK Kabupaten Melawi akan menggelar pengobatan dan pemeriksaan Gartis

  • Bagikan
photo editor pro 20211205 054148

Melawi.Faktapers.id – Demi mewujudkan masyarakat Melawi sehat Tim Penggerak PKK kabupaten Melawi akan menggelar bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis dan pengobatan gratis bagi masyarakat Kabupaten Melawi yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut akan digelar di SD negri 06 manggala kecamatan Pinoh selatan Minggu 5 Desember 2021. dimulai dari pukul 08.00 hingga pukul 12.00 wiba.bakti sosial tersebut untuk pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga yang membutuhkan.

Selain itu juga bersamaan dengan penyerahan 50 paket bantuan perabotan kebersihan rumah untuk Para lansia dan 30 Paket bantuan untuk anak balita,

Pada kegiatan pengobatan dan pemeriksaan Gratis tersebut dilakukan secara antri. Adapun jenis penyakit yang dilakukan pengobatan dan pemeriksaan Gratis diantaranya gula darah, kolesterol, dan asam urat,menggunakan beberapa tenaga medis yang ada Dikabupaten Melawi diantaranya 6 orang dr sfesialis dan 13 orang dr umum.

Raysa Sarbina Dadi berharap dengan dilakukan pemeriksaan gratis dan pengobatan gratis tersebut bisa bermanfaat buat para warga yang ikut serta,

Dan Raysa sarbina selaku ketua TP PKK Melawi menyampaikan hal tersebut dilakukan dalam upaya pemerataan kesehatan untuk masyarakat.karena kami menginginkan seluruh masyarakat sehat. “Sehingga kami berupaya melakukan hal tersebut agar Melawi kedepannya lebih peduli dengan kesehatan.terkait kegiatan yang akan kita lakukan walaupun kecil nilainya tapi sangat berarti untuk masyarakat,” teeangnya.

Raysa juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan oleh kami segenap TP. PKK Kabupaten Melawi yang Bekerja Sama dengan ikatan Dokter Indonesia ( IDI )kabupaten Melawi demi terlaksananya Pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat Kabupaten Melawi.

Raisya kembali berharap kepada seluruh warga yang mengetahui,untuk mengajak saudara , keluarga, teman, dan rekan rekan anda untuk memeriksakan Kesehatan anda. “Karena pada kesempatan nanti kita akan di layani oleh tenaga kesehatan dan di lengkapi oleh dokter – dokter Spesialis.karena sehat itu paling berharga diatas segalanya,” ungkap Raysa.Skn/Abd.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *