Pastikan Perairan Aman, Kasat Pol Wanti Masyarakat Pesisir

  • Bagikan
IMG 20211206 WA0055 1

Karangasem Faktapers.id – Patroli rutin Sat Polairud Polres Karangasem, Senin (6/12) pukul 10.30 Wita.

Komandan Kapal Aipda I Gede Nuada S.H., dengan menggunakan armada laut KP XI – 2016 menyisir perairan Padangbai, Manggis, Bugbug tepatnya pada S 8°34’56.6868″ E 115°36’34.2612″.

Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan unit Patroli Sat Polairud Polres Karangasm merupakn tugas rutin untuk mengontrol situasi kamtibmas perairan wilayah hukum Polres Karangasem serta untuk melaksanakan Binmas dan sembari menginformasikan peringatan dini cuaca ekstrim untuk satu Minggu kedepan kepada masyarakat yang beraktivitas di laut seperti nelayan, pelaku wisata atau pelaku usaha lainnya yang memanfaatkan perairan.

Dari pelaksanaan Patroli yang dilaksanakan hari ini, situasi perairan relatif cukup landai namun cuaca hujan gerimis dimana sebelumnya sempat diguyur hujan lebat. Dari pantauan timnya sepanjang rute pelaksanaan patroli perairan.

Kasat Pol AKP Gusti Bagus Suteja kepada awak media, mengungkapkan kondisi perairan Kararangasem,

“Giat perairan relatif sepi hanya terpantau aktivitas kapal ferry yang sesekali melintas berlayar melaksanakan penyebrangan Padangbai – Lembar. Dengan situasi perairan yang sepi Crew mobiling di seputaran alur penyebrangan Ferry, tetapi kami ingatkan warga untuk tetap waspada mana kala situasi saat ini belum maksimal,”ujar AKP Suteja. ds

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *