12 Anggota Geng Motor Bawa Sajam Diamankan Polisi

×

12 Anggota Geng Motor Bawa Sajam Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Tim Pemburu Preman (TPP) bersama Unit Reskrim Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat menangkap 12 orang diduga anggota geng motor yang membawa senjata tajam.

Dua belas remaja anggota geng motor itu berkeliaran saat tengah malam dan diduga hendak melakukan tawuran.

“Ya benar, kita amankan dua belas orang yang diduga hendak digunakan tawuran ataupun aksi kejahatan lain dan sudah diserahkan ke Mapolsek Palmerah untuk ditindak lanjuti,” kata Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal, Minggu (31/05/2020).

Sementara, Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto mengatakan, saat itu, Tim Buser Polsek Palmerah bersama anggota TPP Polres Metro Jakarta Barat, sedang melaksanakan patroli wilayah dibawah pimpin Kanit Reskrim AKP Ali Barokah.

Saat melintas di Jalan Kemanggisan Raya persisnya di kolong fly over Slipi jaya, melihat rombongan yang diduga geng motor sedang nongkrong berkumpul yang diduga akan melakukan tawuran.

“Pada saat kita lakukan pemeriksaan, sebagian ada yang melarikan diri. Kemudian kita geledah dan ternyata kita menemukan delapan buah senjata tajam berbagai jenis dan bermacam bentuk,” kata Kompol Supriyanto.

Saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terhadap dua belas pemuda yang diamankan tersebut ujarnya. Ddg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *