DaerahSulawesi

Satlantas Polres Takalar Bagikan Masker Saat Gelar Operasi Yustisi

506
×

Satlantas Polres Takalar Bagikan Masker Saat Gelar Operasi Yustisi

Sebarkan artikel ini
IMG 20220129 WA0027

Takalar, Faktapers.id– Masih dalam rangka Ops Yustisi 2022, sebanyak 25 masker dibagikan personel Satlantas Polres Takalar kepada pengendara lalulintas, Sabtu (29/1/22). Kegiatan dilakukan di Jalan Poros Jendral Sudirman, serta Jalur dua depan Mapolres Takalar dengan mengerahkan empat orang personel.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H melalui Kanit Kamseltibcar Lantas Polres Takalar, Ipda Hendra, S.Sos mengatakan, sasaran operasinya adalah Masyarakat dan Pengguna jalan yang tidak tertib menggunakan Masker, disamping itu memberikan juga memberikan himbauan berupa teguran terhadap pengendara untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes).

IMG 20220129 WA0028Ipda Hendra juga turut menghimbau kepada masyarakat tentang disiplin mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) yakni 6M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Mengkonsumsi Makanan Sehat) guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Wilayah hukum Polres Takalar.

“Kegiatan ini merupakan aksi peduli terhadap masyarakat, juga sebagai mempererat silaturahmi kepada masyarakat,” pungkasnya. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *