Jabodetabek

Camat Gambir Pimpin PSN di Rw.12 Duri Pulo

×

Camat Gambir Pimpin PSN di Rw.12 Duri Pulo

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Camat Gambir, Fauzi bersama Ketua TP PKK Kecamatan Gambir, Rahmawati memimpin pelaksanaan Pembasmian Sarang Nyamuk ( PSN ) di lingkungan RW. 12 Kelurahan Duri Pulo, Jum’at ( 21/1/2021). Dari rumah ke rumah camat bersama Ketua TP PKK Kecamatan Gambir mendatangi rumah warga untuk melakukan PSN.

Camat Gambir, Fauzi mengatakan, pelaksanaan pembasmian sarang nyamuk (PSN) di lingkungan RW.12 Kelurahan Duri Pulo. Kita melibatkan semua jajaran jumantik, Dasa Wisma dan kader PKK Kelurahan dan Kecamatan.

” Kami bersyukur dan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat khususnya di RW. 12, tidak ada jentik yang ditemukan dan ini harus terus dipertahankan,” ucap Fauzi didampingi Lurah Duri Pulo, Suyono saat memimpin PSN di Rw.12.

Fauzi menjelaskan, dibuktikan juga tidak adanya kasus Demam Berdarah Dengeu (DBD) di RW.12, bahkan se Kelurahan Duri Pulo zero/nol kasus DBD, mudah-mudahan ini tetap terus bertahan.

Kader Jumantik agar tetap kosisten untuk mengingatkan kepada masyarakat melaksanakan PSN minimal seminggu dua kali. Bahkan kita menerapkan self jumantik, dimana setiap orang sudah menjadi jumantik pada setiap rumahnya.

” Ini Salah satu kolaborasi antara Pemda Kecamatan dengan warga masyakarat, Alhamdulillah berhasil baik,” ucapnya

Fauzi berharap, di kawasan Duri Pulo dengan nol kasus DBD menjadi motivasi sendiri bagi wilayah lain untuk mengikuti jejak wilayah ini, yang penting konsistensi yang perlu kita tetap pertahankan supaya kondisi lingkungan tetap bersih, tambahnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *