Kalimantan

Satlantas Polres Melawi Gelar  KRYD Ditempat ibadah Jamin Kamseltimcarlantas serta Kondusif Kamtibmas

×

Satlantas Polres Melawi Gelar  KRYD Ditempat ibadah Jamin Kamseltimcarlantas serta Kondusif Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Melawi,faktapers.id – Polres Melawi,.Polda Kalbar dalam rangka menjaga keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) Satlantas Polres Melawi menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ditempat ibadah umat Nasrani, Minggu (23/1/2022) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Suwaris menjelaskan kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjaga kamseltibcarlantas dan kondusifitas kamtibmas saat umat Nasrani beribadah.

“AKP Suwaris juga menambahkan Kami melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di dua Gereja, yaitu Gereja GKII dan Gereja Santa Maria yang berada daerah jalan protokol kota Nanga pinoh Ini.semata mata dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat baik yang beribadah maupun masyarakat yang melintasinya,” jelasnya.

“Melalui kegiatan ini juga kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan saat beribadah, dan kami juga memberikan imbauan prokes kepada masyarakat yang melintas,” ungkapnya.

“Disamping itu pula kami upayakan dengan semaksimal mungkin atas dilaksanakan kegiatan tersebut tidak lain dengan tujuan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan dalam upaya menjaga kamseltibcarlantas.dan Meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas serta arus lalu lintas terjamin,” pungkasnya.Skn/Abd.

Penulis : Oktavianus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *