Kalimantan

DAD Melawi Laporkan Edy Mulyadi, Kapolri Diminta Tangkap Edi Mulyadi

×

DAD Melawi Laporkan Edy Mulyadi, Kapolri Diminta Tangkap Edi Mulyadi

Sebarkan artikel ini

Melawi,Faktapers Id – Ketua Dewan Adat Dayak Kebupaten Melawi(DAD) Drs Kluisen bersama para Anggotanya DAD Kabupaten Melawi mendatangi Polres Melawi Selasa 25/1-2022 sekira jam 02 – 00 Wib, Kedatangan DAD Melawi ke Polres Melawi untuk melaporkan Edy Mulyadi dan kawan-kawannya yang viral dianggap memecah keutuhan bangsa dan penghinaan terhadap masyarakat Kalimantan, laporan sikap dari DAD Kabupaten Melawi di terima lansung oleh Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP I Ketut Agus Pasek Sudina, S.I.K., M.H.

Peryataan sikap Laporan tersebut dipimpin langsung Oleh Ketua DAD Kabupaten Melawi dan juga Selaku Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen didampingi pengurus DAD Melawi menyampaikan sikap sangat menyesalkan pernyataan Edy Mulyadi dan Kawan-kawannya yang menghina dan melecehkan warga Kalimantan dengan kata-kata yang tidak pantas seperti monyet, kuntilanak dan genderuwo yang mendiami pulau Kalimantan, dan menyatakan pulau Kalimantan tempat pembuangan anak jin.”katanya.

Ketua DAD Melawi Drs.Kluusen Minta kepada aparat penegak hukum (Kapolri) agar bertindak tegas dan tangkap secepatnya saudara Edy Mulyadi Cs agar di peroses secara hukum sesuai hukum yang berlaku di Indonesia ini,” pintanya.

“karna Pernyataan Edy cs sangat memecah belah antar suku bangsa Indonesia khusus warga yang ada di pulau Kalimantan umum nya. Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *