DaerahKalimantan

Pemkab Melawi Gelar Operasi Pasar, Cek Harga Minyak Goreng Satu Harga

×

Pemkab Melawi Gelar Operasi Pasar, Cek Harga Minyak Goreng Satu Harga

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers Id – Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen, Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) Danil, melakukan pengecekan lansung harga minyak goreng di sejumlah pasar modern dan pasar tradisional,”Senin (1/2/2022).

Hal ini seiring kebijakan pemerintah pusat melalui Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto yang menargetkan harga komoditas minyak goreng diangka Rp14 ribu per liter.

Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan bahwa pengecekan dilakukan bersama pihak Diskopindag dan TNI-Polri beserta OPD tersebut untuk menindaklanjuti kebijakan pemerintah pusat yang menurunkan harga minyak goreng Rp14 ribu per liter.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pemantauan di 6 titik mulai dari Alfamart. Mintra Buana KM.3, Mintra Indah,Indomaret dan toko Agen Sembako di Kabupaten Melawi.”ujarnya.

Dari hasil pemantauan, pihaknya menyebutkan harga minyak goreng sudah berada di Rp 14 ribu per liter, khususnya di pasar-pasar ritel modern, seperti Alfamart dan Indomaret, dan toko Agen Sembako di Kabupaten Melawi.”ujarnya.

Bupati Melawi juga mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan pembelian dalam jumlah besar atau panic sebab subsidi dari pemerintah akan terus berlanjut dan stok minyak goreng di pasar masih aman.”jelasnya. Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *