Headline

Wakil Wali Kota Serahkan SK Pensiun Bagi 21 ASN TMT 1 Februari 2022

353
×

Wakil Wali Kota Serahkan SK Pensiun Bagi 21 ASN TMT 1 Februari 2022

Sebarkan artikel ini
IMG 20220126 WA0065

Jakarta, Faktapere.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melalui Suku Badan Kepegawaian dalam penyerahan SK Pensiun Batas Usia Pensiun (BUP) Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Februari 2022 dan SK Pensiun janda-duda.

Penyerahan SK Pensiun tersebut langsung diserahkan Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (26/1/2022).

Kepala Suku Badan Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Pusat Yanu Hardianto mengatakan, telah menyelesaikan penerbitan SK Pensiun sebanyak 21 orang yang terdiri dari SK Pensiun BUP TMT 1 Februari 2022 terdiri dari 15 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan SK Pensiun janda-duda sebayak enam orang.

” Untuk itu, Suban Kepegawaian mengundang para pensiunan dan keluarga almarhum agar dapat menerima SK Pensiun beserta bingkisan kenang kenangan dari mitra kami,” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi mengatakan, bagi purna tugas untuk tetap semangat dan tak semua ASN bisa menyelesaikannya.

” Sementara kepada keluarga almarhum ini merupakan kebahagiaan tersendiri kita bisa silahturahmi,” katanya.

Irwandi menambahkan, pensiun itu hukumnya wajib karena semua orang akan menghadapi pensiun hanya berbeda waktunya.

” Apapun kesulitan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat siap membantu karena kita merupakan keluarga besar,” jelasnya.

“Isilah waktu dengan beribadah, mengikuti kegiatan sosial, dan membuka usaha online agar tetap beraktivitas,” imbuhnya.

Menurutnya, ini merupakan babak baru berhasil apa tidaknya tergantung bapak-ibu sekalian. Masih ada kesempatan untuk terus mengembangkan kemampuan diri sendiri.

” Jaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan karena varian Omicron sudah ada di mana-mana. Tetap semangat menjalani babak baru ini,” tandasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *