DaerahKalimantan

Zulkifli Hasan Lantik Pengurus DPW, DPD dan DPC Partai PAN Se-Kalbar

×

Zulkifli Hasan Lantik Pengurus DPW, DPD dan DPC Partai PAN Se-Kalbar

Sebarkan artikel ini

Melawi/Pontianak,Faktapers.id – Ketua Umum DPP PAN DR.H. Zulkifli Hasan yang juga sebagai wakil MPR RI melantik pengurus DPW, DPD, DPC Partai PAN Se- Kalimantan Barat di gedung Pontianak Convention Center(PCC) Kalbar saptu15 Januari 2022.

Hadir pada pelantikan tersebut pejabat Daerah, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji S.H., M.Hum, Bupati Sambas, walikota Pontianak, walikota Singkawang, wakil bupati Kapuas Hulu, Wakil Bupati Sambas, Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa dan selaku Ketua DPD-PAN Melawi, Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa.

Juga hadir Anggota DPRD Provinsi Kalbar daerah pemilihan (Dapil) Kalbar 7 Ritaudin SE, beserta hadir pengurus DPD-DPC-PAN Melawi, dan Pengurus pusat Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Partai Amanat Nasional (PAN)dan ratusan kader PAN Se-Kalbar, dan para tokoh masyarakat dari lintas etnis yang tergabung dalam forum kerukunan umat beragama.

Ketua Umum DPP PAN DR.H. Zulkifli Hasan menyampaikan, bahwa dirinya bangga dan sangat senang atas terselenggara pelatihan Pengurus PAN di Kalbar.

Zul mengungkapkan, bahwa pelantikan yang di gelar di Kalbar ini merupakan pelantikan paling istimewa,meriah dan paling ramai daripada wilayah provinsi lainnya.”ungkapnya.

Kata Zulkifli, dalam dunia politik partai PAN sudah memiliki slogan yang telah tergambar pada logo PAN yaitu Matahari selalu menyinari, matahari selalu memberi,matahari Takan pernah ingkar janji dan matahari selalu menyinari tidak pilih-pilih dan Seperti itulah slogan PAN yang lahir pada era reformasi yaitu dengan merdeka dan bersatu maka akan menjadikan Indonesia kokoh, adil dan berdaulat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun yang juga sebagai anggota komisi V DPR RI menegaskan, Partai PAN akan terus mengedepankan satu kesatuan dalam membangun daerah maupun bangsa Indonesia.

“Kita adalah satu kesatuan anak-anak bangsa dan saya bersyukur atas terselenggaranya pelantikan serentak yang dihadiri oleh orang-orang hebat yaitu pejabat-pejabat daerah di Kalimantan Barat dan ketum DPP PAN,” ungkapnya.Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *