Kalimantan

Bupati Melawi Ucapkan Selamat Kepada  Nahdlatul Ulama Kini Berusia 96 Tahun

×

Bupati Melawi Ucapkan Selamat Kepada  Nahdlatul Ulama Kini Berusia 96 Tahun

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers Id – Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa menghadiri acara Hari lahir (Harlah) ke-96 Nahdlatul Ulama Pengurus Cabang Muslimat (PCNU) Kabupaten Melawi, hadir Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, LO Kodim 1205 Sintang juga beserta hadir para pengurus dan Anggota NU Kabupaten Melawi di Sekretariat PCNU di Stadion Raden Temenggung, Selasa (1/2/2022).

Menurut Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, 96 tahun bagi sebuah organisasi kemasyarakatan (Ormas) merupakan usia cukup matang dengan banyak merasakan asam garamnya kehidupan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Melawi saya mengucapkan selamat hari lahir NU ke 96 tahun. Insya Allah semoga NU tetap konsisten untuk negeri, selalu bersinergi dengan pemerintah membangun bangsa dan negara,” ucap Dadi saat menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) NU ke-96 tahun, yang diselenggarakan Pengurus Nahdlatul ulama Cabang Muslimat NU Kabupaten Melawi.” Jelasnya.

Lebih lanjut Dadi berharap, NU Kabupaten Melawi selalu bergandengan tangan dengan Pemkap Melawi, khususnya menjaga kearifan lokal serta membentuk karakter warga yang berlandaskan Adil-Pantas dan Hebat harmonis dalam keberagamaan.

” Semoga melalui momentum Harlah ke-96 tahun ini ke depan NU Kabupaten Melawi semakin eksis melalui program dan kegiatannya. Terutama dalam mendukung terciptanya masyarakat Meoawi yang madani,” harapnya.

Ketua Nahdlatul ulama NU Kabupaten Melawi H.Aan Subakir S.Ag,M.Si, mengatakan, peringatan Harlah PCNU ini digelar di samping memperingati hari lahir organisasi juga untuk menyebarkan semangat positif bagi semua pengurus, khususnya dalam memperjuangkan serta mengamalkan ajaran Islam dengan semangat kebangsaan.

“Dalam peringatan Harlah PCNU ke-96 ini kita menjaga dan menyebarkan Islam Ahlussunnah wal Jamaah dan meneguhkan komitmen kebangsaan. Insya Allah kita akan terus berupaya bersama pemerintah mengajak masyarakat senantiasa meneladani, mengikuti serta mengamalkan sunnah dari Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya.Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *