Jabodetabek

Gelar Muskot, PMI Jakarta Selatan Cari Ketua Baru

640
×

Gelar Muskot, PMI Jakarta Selatan Cari Ketua Baru

Sebarkan artikel ini
IMG 20220202 WA0026

Jakarta, faktapers.id – Sehubungan berakhirnya masa Bhakti Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) 2016-2021. PMI Jakarta Selatan menggelar Musyawarah Kota (Muksot).

Muskot bertema “Bergerak Bersama Untuk Sesama” ini berlangsung di Hotel Sehati, di Jalan Margasatwa, Pasar Minggu, Rabu ( 2/2/2022).

Dalam Muskot ini PMI Jaksel membahas dan menetapkan mekanisme pemilihan Ketua PMI Kota Jakarta Selatan periode 2021-2026.

Dalam sambutannya, Ketua Panita Muskot, M. Adnan mengatakan, pelaksanaan musyawarah kota dasar hukum dari anggaran dasar dan rumah tangga serta surat keputusan.

Selain pembahasan mekanisme penerapan AD/ART, pemilihan Musyawarah Kota ini dilaksananan dalam upaya memilih ketua PMI Jakarta Selatan yang dilakukan secara tertutup. Sebab rapat berlangsung terbatas dan tertutup,” pungkas Adnan.

Selain dihadiri jajaran pengurus PMI di 5 (lima) wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan seribu, Muskot 2022 ini dihadiri Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Efendi, Walikota Jakarta Selatan, Munjirin, serta Polres Jakarta Selatan dan Kodim 0504/Jakarta Selatan. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *