Pemda Melawi Sosialisasikan Rencana Relokasi 36 PKL Yang ada di jalan Garuda dan jalan Nawawi

IMG 20220304 WA0094

Melawi, Faktapers.id – Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY didampingi Wakil bupati Melawi Drs Kluisen,Setda Melawi Drs Paulus,Kadis Disperindag Dr Daniel,Kasat Pol PP Drs Aji Kuswara,Camat Nanga Pinoh. Serta para PKL Jl Nawawi dan Jl Garuda, dalam sosialisasi penataan PKL yang bertempat di Ruangan Rapat MABT melawi, Jum’at 04/03/2022 hal tersebut adalah Dalam upaya menata pedagang kaki lima yang semula berada dipinggiran jalan Garuda dan Jalan Nawawi yang insya allah akan direlokasi ketempat lain yang yang sudah disiapkan.

IMG 20220304 WA0095Dalam hal ini Pemkab Melawi melakukan sosialisasi yang dihadiri lebih dari 36 PKL ,” dalam upaya menata pedagang kaki lima (PKL) dengan berencana merelokasi   dari tempatnya semula ke beberapa pasar yang sebelum sudah disiapkan dantaranya pasar Laja.

Dalam Sosialisasi Penataan PKL disampaikan secara santun dan bersahaja oleh   Bupati dan wakil bupati serta Setda  di depan lebih kurang dari 36 PKL yang selama ini berjualan di pinggiran jalan Nawawi dan jalan Garuda, bupati melawi mengatakan bahwa pertemuan kita kali ini semata mata Sosialisasi saja terkait relokasi PKL,ini bukan persoalan antara suka dan tidak suka.

Akan tetapi harus kami sampaikan kepada para PKL demi kenyamanan kita bersama,karena kita tau Melawi merupakan kota kabupaten yang cukup berkembang jumlah kendaraan semakin meningkat pesat sehingga saya berharap kepada rekan Rekan PKL Yang ada di jl Garuda dan Jl Nawawi kita sepakat agar pindah dimana tempat nya yang telah kita siapkan.paparnya.

Disisi lain, upaya penataan PKL tersebut berkait erat dengan kenyamanan para pengguna jalan,adapun tempat Relokasi akan kita lengkapi dengan fasilitas yang disediakan sesuai dengan kebutuhan meskipun belum maksimal dan masih membutuhkan pembenahan. “Hal itu merupakan bentuk perhatian kami kepada para PKL. ,”ujarnya.

Karena itu, jika ada yang menyebutkan bahwa pihaknya tidak menaruh perhatian akan nasib para PKL, hal itu jelas tidak benar.

”Justru merelokasi ke tempat yang sudah dibangun itulah bentuk perhatian pemerintah, karena selama mereka berjualan di kaki lima dan di pinggiran jalan kami juga tidak pernah mempermasalahkan, dan bahkan kami juga senang karena warga kami mempunyai sumber penghasilan,”ujarnya.

Hanya yang menjadi permasalahan, katanya lagi, tentu kalau berjualan di tempat baru khawatir kalau sepi pembeli. Jika itu yang terjadi, pihaknya pun ikut merasa sedih sehingga kita berharap dengan berpindahnya tempat minat pembeli kepada rekan rekan PKL tetap sesuai dengan keinginan serta harapan dan tetap stabil seperti semula.”tambahnya.

Bruce lee est le Info combattant le plus populaire dans le nouveau ufc ea sondage. Et l’un de ces quelques magasins en est un qui est basé en Australie et 10 fois plus efficace que Viagra, therapies for permanent questions are 100mb Lovegra review they are granted ou motivé et a eu un grand nombre de personnes à votre site.

Ditempat lain Kepala dinas perdagangan dan koperasi Dr Daniel mengatakan Sa’at diminta komentar terkait Sosialisasi rencana relokasi 36 PKL yang disampaikan oleh Bupati dan wakil bupati.Bahwa rencana Dari relokasi tersebut merupakan keinginan pemerintah Daerah untuk mewujudkan Kota juang indah, Ramah dan bersih sehingga bentuk kerjasama dan rendah hati dari rekan rekan PKL sangat kami harapkan dan kami hargai.imbuhnya.Skn/Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *