Hebat ! Toni Sastra Calon Ketua DPC Demokrat dengan Berkas Terlengkap

IMG 20220309 WA0069

Bandar Lampung, Faktapers.id – Pendaftaran calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Provinsi Lampung dibuka mulai tanggal 07 – 12 Maret 2022. Spesial untuk Lampung Tengah, pendaftar pertama calon ketua DPC ada nama Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, yang merupakan anggota DPRD Lampung Tengah Fraksi Demokrat, yang mendaftar pada Rabu (09/03/2022) sore.

Toni Sastra Jaya datang ke kantor DPD Demokrat Provinsi Lampung didampingi oleh perwakilan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari Kabupaten Lampung Tengah, dan diterima langsung oleh Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Daerah (BPOKK Da) DPD Partai Demokrat Lampung yang diwakili oleh Sekretaris Benny Mubarok, S.H, M.M.

“Dari Lampung Tengah ini pendaftar pertama atas nama Bapak Toni Sastra Jaya. Untuk pemberkasan sudah kita periksa, dan dinyatakan lengkap. Kita masih tunggu pendaftar lainnya sampai Sabtu (12/03/2022). Proses penjaringan ini dalam rangka proses menuju musyawarah cabang (muscab) yang akan diselenggarakan 21 Maret mendatang,” terangnya.

Sementara itu, Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, ditemui usai menyerahkan berkas ke sekretariat BPOKK Da DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, berucap syukur telah diterimanya berkas pendaftaran dirinya selaku calon Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Tengah.

“Alhamdulillah dari ikhtiar yang saya lakukan, untuk pemberkasan tidak ada kendala, sudah lengkap. Untuk hari ini Rabu (09/03/2022), saya merupakan pendaftar pertama yang menyerahkan berkas secara lengkap. Saya bersyukur, dan ini semua berkat kerja keras serta dukungan dari rekan-rekan pengurus anak cabang Partai Demokrat Lampung Tengah, yang tidak pernah lelah berkorban untuk berjuang bersama saya. Saya sangat mengapresiasi dukungan ini, dan semoga kita bersama akan dapat mengembalikan kejayaan Demokrat di Lampung Tengah, Lampung, serta Indonesia. Terus semangat!” paparnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *