LPD Kalibukbuk Salurkan Sembako Murah, Sejam Ludes Diserbu Warga

IMG 20220327 WA0008

Singaraja,Faktapers.id – rangka menyongsong Hari Raya Pagarwesi yang jatuh pada rabu 30 maret 2022 LPD Kalibukbuk kembali mengadakan sembako murah untuk masyarakat Kalibukbuk dan sekitarnya.

Ketua LPD Kalibukbuk Ketut Alit Widiada beserta staf dalam penyaluran 400 paket hanya kurang dari 1 jam paket tersebut langsung amblas diserbu warga. Tiap paket terdiri dari beras 5 kg,Gula 1 kg, minyak 1 liter dan Telur 1 kerat dengan total harga Rp.100.000

Babinsa Kalibukbuk Koramil 1609-01/ Buleleng peltu Gst Putu Sukadana membantu pengamanan pasar murah yang dilaksanakan Minggu (27/3) pukul 05:45 wita di Kawasan Pasar Kalisari Desa Kalibukbuk Buleleng.

IMG 20220327 WA0009Kegiatan ini tersebut merupakan bentuk upaya LPD dimana dalam masa Covid 19,adanya Pasar murah bagi masyarakat dan dirasa sangat membantu.

LPD mensubsidi dari kas sekitar 8 juta dari total 40 juta.

Ketut Widiada selaku Ketua dipercaya masyarakat dalam pengelolaan dan menegement LPD emang diakui sangat jujur bahkan LPD Kalibukbuk tidak memiliki usaha sampingan seperti LPD lainya sehingga saat pandemi mengalami ras.

“Kita dari distributor ambil pokoknya dan baru disalurkan dalam 1 jam sudah habis. Ini hampir sudah 4 kali kita laksanakan untuk masyarakat setiap menjelang hari raya,”ujar Ketut Widiada.

Lanjut Widiada, sejak dilanda Pandemi Covid-19, LPD Kalibukbuk tetap tak tergoyahkan kendati kredit yang disalurkan secara signifikan masyarakat hanya membayar bunga saja,

“Menurut kami Pandemi tidak berpengaruh malah terus berjalan LPD karena tidak memiliki usaha lain,”terangnya. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *