DaerahKalimantan

Bupati Pimpin Upacara HUT Satpol PP Ke-72 dan Satlimbas Ke-60 TA 2022

×

Bupati Pimpin Upacara HUT Satpol PP Ke-72 dan Satlimbas Ke-60 TA 2022

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Melawi menggelar Apel bersama dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke 72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlimbas) ke 60 Tahun 2022 dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Melawi, Jum’at 18/3/2022.

Kegiatan Apel tersebut dipimpin lansung oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, yang diikuti Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Melawi, Aj Kuswara beserta jajaran, hadir Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, LO Kodim 1205/Sintang Mayor Arh. Eddy Winarno, beserta para OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.

Dalam arahanya, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, selaku Inspektur upacara mengatakan Peringatan HUT-Sat Pol PP Ke-72 Tahun ini tak boleh dijadikan sebagai seremonial saja, tetapi jadikanlah sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang, dedikasi dan pengabdian dalam menegakan peraturan daerah maupun peraturan Kepala Daerah di Kabupaten Melawi.

“Momentum ulang tahun ini sebagai bentuk untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Dadi Satpol PP dan Satlimbas memiliki peran aktif dalam pembangunan Daerah,Sebagai informasi.

Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Melawi, Bupati Melawi mengucapkan selamat mengperingati hari Ulang tahun Ke-72 bagi seluruh Anggota satuan Polisi pambung praja dan Ulang tahun Ke-60 kepada seluruh anggota satuan perlindungan masyarakat dilingkungan pemerintah kabupaten Melawi.”imbuhnya.Akbd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *