DPW NasDem Bali Datangi Buleleng, Mantapkan Persiapan Hadapi Pemilu 2024

Novi Jayanti Digadang Bakal Rebut Kursi DPRD Provinsi

IMG 20220405 WA0033

Singaraja, Faktapers.id -Ketua DPW NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat (Junet) datangi wilayah Buleleng Selasa (5/4) dengan bertemu para pengurus partai besutan Surya Paloh.

Kedatangan Julie Sutrisno Laiskodat yang merupakan istri Gubernur NTT sekaligus anggota Fraksi NasDem DPR RI Dapil NTT ditugaskan menjadi pimpinan wilayah Bali disambut para pengurus NasDem Buleleng seperti Ketua DPD NasDem Buleleng, Made Suparjo dan seluruh pengurus bahkan Srikandi NasDem Novi Jayanti turut hadir di kawasan Desa Temukus lokasi tempat dilaksanakan Konsulidasi menjelang tahapan pemilukada 2024

Road Show Julie Sutrisno Laiskodat ke Buleleng dalam pemantapan pengurus DPC dan anak ranting di masing-masing kecamatan di Pemilu 2024 mendatang. Partai NasDem telah memenuhi syarat dalam menghadapi pesta demokrasi mendatang, juga telah menyambangi Kabupaten Jembrana,Tabanan ,Gianyar,Badung dan berikutnya Karangasem serta Bangli akan mantapkan.

IMG 20220405 WA0034“Dari PDP NasDem akan mencantumkan verifikasi setelah lebaran ini, kemarin karena ada kemunduran sesuai aturan, hari ini makanya kita bertemu dengan kader-kader di kecamatan,”ujar Julie Sutrisno Laiskodat

Sebagai pemegang gerbong DPW Bali, konsulidasi dianggap telah dua kali dilaksanakan artinya dianggap sudah selesai, “Sekarang tinggal memantapkan administrasi sesuai yang diperintahkan dalam verifikasi, Kalau menghadapi pemilu 2024 partai NasDem sudah membuka ruang Bacaleg supaya persiapan Legeslatif mencapai 100 persen dan memberikan arahan kepada kader NasDem untuk mendapatkan figure-figur yang berpotensi,”kata Julie.

Terhadap pencapaian kursi DPRD kabupaten kota dan provinsi menurutnya Buleleng ibarat memiliki dangin banyak dan empuk dengan pemilih yang cukup banyak dibandingkan kabupaten lainya di Bali, “Buleleng ibarat daging yang banyak dan empuk, jadi mampu menyumbangsihkan 1 anggota DPR RI dan DPRD Provinsi harus 2 anggota bahkan 6 dapil di Buleleng harus bisa direbut semua,”harap Julie.

Sejak menjabat DPW Bali dan menegang wilayah NTT,NTB. NasDem di pulau Bali sangat memiliki kekompakan Simpatisan atau militant bahkan disinyalir Ketua DPC NasDem Buleleng yang tongkat komanda ada pada Made Suparjo tidak akan diganti-gantikan karena cukup mampu menggoyang-goyang kekuatan NasDem”Dari kepemipinan Ketua DPC Buleleng sangat oke saya rasa bisa berdansa dengan ketua DPD kalau tidak dahulu sudah diganti makanya saya sangat optimis bahwa Buleleng mampu bersatu, berjuan, menang,”kata Julie.

Menariknya Dapil Buleleng dalam perhelatan Legeslatif nanti, Srikandi asal Penarungan Buleleng Ni Luh Novi Jayanti yang merupakan pengurus di DPW akan duet merebut kursi DPRD Bali bersama Dr. Somvir sehingga Buleleng memiliki 2 DPRD yang mampu duduk di provinsi untuk membawa aspirasi masyarakat dalam membesarkan Partai NasDem bersama pengurus lainya. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *