Bangun Gedung BLK Liligundi, Anggota DPR RI Kariyasa Adnyana Resmikan Langsung

IMG 20220406 WA0029

Singaraja, Faktapers.id –DPR RI I Ketut Kariyasa Adnyana,SP didampingi Srikandi PDI Perjuangan Buleleng I Kadek Turkini, mantan DPRD Buleleng Gusti Artana resmikan bangunan BLK Kementrian RI Work Shop Kejuruan Kesenian di Kelurahan Liligundi,Buleleng.

Selain dihadiri DPRD , juga hadir Kadisdikpora Buleleng I Made Astika,Camat Buleleng,MDA Adat Buleleng,Bendesa Adat Nyoman Sutrisna,Kadisnaker, Lurah Liligundi

IMG 20220406 WA0031Dalam sambutan Bupati Buleleng yang disampaikan Asisten III Nyoman Genep sangat mengapresiasi adanya gedung BLK yang nantinya dapat memberikan pribasi positif kemajuan dan kesenian di Buleleng.

Ketua Pasikian Adat Buleleng, Ketut Wiratmaja kepada undangan bangun tersebut menelan anggaran hampir setengah miliyar ,”Pagu yang dikeluarkan kurang dari RAB namun dapat ditingkatkan menjadi sebesar Rp 500 juta karena situasi kenaikan barang, serta pengembangan volume dan saat ini bangunan BLK dinyatakan rampung tertanggal 17 Februari 2022. Setelah itu desa adat Buleleng melaksanakan peninjauan sehingga hari ini bangunan dapat diresmikan,”papar Wiratmaja Rabu (6/4/2022).

IMG 20220406 WA0030Sementara DPR RI I Ketut Kariyasa Adnyana yang langsung meresmikan kantor BLK di Kelurahan Liligundi yang diperuntukan untuk kerama adat Buleleng, kepada semua stiek holder,”Dibangunnya BLK ini rencana awal prosesnya Bendesa dan pengurus mau nyerah setelah kita dorong dan bantu total hingga berjalan. Karena ini kepentingan semua pihak jadi kami perjuangkan betul,”kata Kariyasa yang kini duduk di Komisi IX DPR RI.

Kariyasa menambahkan di bangunya BLK tersebut selain dapat membangun kesejahteraan masyarakat dalam bakat seni,

“Seperti tadi saya melihat dalam 2 tahun ini Buleleng sudah mulai menggeliat, buktinya ada potinsi seperti RTH Bung Karno. Apalagi Bali banyak potensi dimiliki dengan program Gubernur dan Bupati dalam mengembangkan potensi yang ada. Kedepan saya harapkan pembangunan ini betul-betul membangkitkan skil masyarakat,”papar Kariyasa. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *