Polres Jakarta Timur Adakan Vaksinasi Anak Lansia dan lanjutan Booster Di Terminal Kampung Rambutan

IMG 20220407 WA0014

Jakarta, Faktapers.id –Polres Jakarta Timur selenggarakan Vaksinasi anak Lansia dan Lanjutan Boster di Terminal Kampung Rambutan, Rabu (7/4/2022).

Kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan penularan disease covid-19 untuk menjelang harli Raya Idul Fitri 2022 (1443 Hijria).

IMG 20220407 WA0015Kepala terminal Yulizar di ruangannya menyampikan bahwa pihaknya selalu beri himbuan prokes. “Kita selalu memberikan himbauan agar sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat,’ sebutnya.

Kepala UP Rawamangun, Samsul mendukung setiap kegiatan di lakukan di setiap terminal 5 wilayah Prov DKI.

Menurutnya kegiatan Vaksinasi Booster mempermudah masyarakat untuk berpergian ke luar kota, apalagi nanti untuk mudik lebaran yang akan diadakan mudik gratis dan sesuai dengan Surat Edaran No.41 tahun 2022.

Salah satu pengurus PO, Ml ditemuin di lokasi penjualan tiket mengatakan sangat mendukung kegiatan Vaksinasi Anak Lansia dan Lanjutan Boster.

‘Ini untuk mempermudah masyarakat yang hendak berpergian keluar kota .Dan adanya nanti mudik gratis.” ucapnya.

Dan salah satu calon penumpang di temuin dilokasi tersebut, Tini mengutarakan sangat berterimakasih kepada pemerintah dengan adanya kegiatan vaksin boster di setiap terminal.

“Saya merasa bahagia dengan adanya kegiatan tersebut. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada kepala terminal kampung rambutan yang peduli kepada masyarakat seperti saya ini. “ungkapnya. Rosi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *