Yussenno S.Pd.M.M, Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Melawi Pro Aktif Mengikuti Safari Ramadhan di 6 Kecamatan

IMG 20220423 WA0010

Melawi, Faktapers.id –Sikap tetap konsisten menjalani yang berkaitan dengan Agenda khusus pemerintah daerah, dimana dia mengabdi sebagai pimpinan instansi yang seharusnya tidak di abaikan begitu saja, dilakukan Plt Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi, Yussenno S.Pd.M.M. ia selalu ikut serta dalam acara Safari Ramadhan di jajaran pemerintah daerah Kabupaten Melawi.

Serta tetap Pro-Aktif dalam kegiatan yang menjadi agenda rutin Bupati yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan, setelah dua tahun tidak dilaksanakan disebabkan pandemi covid-19.

Saat dikonfirmasi oleh media ini kepada stafnya yang tidak mau disebutkan namanya terkait kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan jajaran pemerintah daerah kabupaten dia mengatakan, bahwa pimpinannya selalu rutin mengikuti sejak awal sampai akhir mendampingi Bupati Melawi saat melakukan safari Ramadhan di enam titik dari enam kecamatan yang telah di jadwalkan.

“Tidak lain tujuannya selain dari melakukan silaturrahmi, dimana kegiatan berlangsung, juga adalah satu upaya ingin mendengar semua keluhan masyarakat yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Sehingga Yussenno selalu Pro-Aktif dan tidak mengenal lelah mengingat kegiatan tersebut merupakan kegiatan agenda pemerintah daerah kabupaten sehingga sesibuk apapun wajib bagi saya hadir.” ungkapnya. Skn/Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *