Tumbuhkan Rasa Cinta Terhadap TNI, Babinsa 1609/BLL Berbagi

IMG 20220426 WA0012

Singaraja, Faktapers.id -Bebagi itu kesesama indah, seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Petandakan Koramil 01/Bll,

Pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dan usia lanjut di Desa Petandakan dilakukan Selasa (25/4/2022)

Menurut anggota TNI, Koramil 1609-01/BLL itu, sebagai prajurit kewilayahan/teritorial harus selalu dekat dengan masyarakat untuk menumbuhkan rasa cinta pada TNI.

“sesuai arahan pimpinan dalam hal ini Koramil 1609-01/Bll Kapten Inf Wayan Nada salah satunya adalah didalam pelaksaan tugas di wilayah desa binaan agar para babinsa selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kesulitan yang ada didalam masyarakat dan bersama-sama untuk mencari solusi dari setiap permasalahan yang ada,”papar Peltu Sawitra

Paket sembako berupa beras 3 kg kepada warga yang kurang mampu dan usia lanjut dikucurkan sebanyak 30 paket yang mana sembako tersebut pemberian dari Himpunan mahasiswa Islam ( HMI) cabang Singaraja bersama Buleleng sosial comunity (BSC). Tujuannya adalah tebar kebaikan 1000 paket Sembako kepada warga yang kurang mampu dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1443 H tahun 2022.

Kepala desa Petandakan Joni Arianto alias Wolker, selaku kades sangat mengapresiasi tugas Babinsa dan mahasiswa (HMI) yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya dan berharap.

“Saya mewakili pemerintah desa Petandakan dan pada khususnya para lansia penerima bantuan sembako mengucapkan trimakasih banyak kepada tim BSC dan kususnya bagi si pemberi bantuan yaitu adik mahasiswa perkumpulan Mahasiswa muslim cabang Buleleng, semoga melalui bantuan sembako ini bisa mengurangi beban hidup warga kami mengingat situasi ekonomi yg serba sulit di situasi saat ini Bantuan seperti ini sangat di butuhkan sekali, Semoga di bulan yang penuh berkah ini adik mahasiswa selalu di berikan kesehatan dan murah rejeki,”ungkap Joni Arianto. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *