Jabodetabek

Fery Farhati Akan Lakukan Safari Ramdhan ke Wilayah Jakarta Pusat

164
×

Fery Farhati Akan Lakukan Safari Ramdhan ke Wilayah Jakarta Pusat

Sebarkan artikel ini
IMG 20220412 WA0041

Jakarta, Faktapers.id – Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati rencananya akan melakukan safari Ramadhan sekaligus menghadiri pelaksanaan peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H di Kantor Walikota Jakarta Pusat.

Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Fahmi mengatakan, dalam rangka safari Ramadhan PKK bertepatan dengan kegiatan korpri untuk melaksanakan Nuzulul Al-Qur’an, sehingga kita cobine atau digabungkan antara kegiatan PKK, Dharma Wanita dengan ASN.

” Kegiatan itu sendiri akan berlangsung hari Selasa, 19 April 2022 dan akan dihadiri Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati, jelas Fahmi usai memimpin rapat persiapan peringatan Nuzulul Al-Qur’an 1443H/2022M didampingi Ka. Satpel Korpri Jakarta Pusat, Lita Fortuna dan Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Ucu Jamilah, Selasa (11/4/2022).

Didalam peringatan Nuzulul Al Qur’an itu dan bagian dari safari Ramadhan TP PKK DKI Jakarta akan diisi dengan pembekalan mental spiritual melalui ceramah dan pemberian santunan oleh ibu gubernur kepada kaum dhuafa dan janda di lingkungan PKK Jakarta Pusat.

Pada waktu yang bersamaan, Baznas Bazis Jakarta Pusat juga mendistribusikan santunan untuk para guru ngaji, guru honorer dan ulama, ungkapnya.

” Kegiatan Ramadhan seperti ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk membantu orang yang tidak mampu atau miskin agar mereka dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri atau lebaran bersama keluarganya,” imbuhnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *