Selain Wilayah Gerokgak, Seririt Pun Jadi Sasaran Empuk Pembegal, Korban Kalung Dirampas

IMG 20220430 WA0013

Singaraja, Faktapers.id – Belum terungkap pasti pelaku jambret beberapa waktu lalu diwilkum Polsek Seririt,Buleleng.

Polsek Seririt yang kini dikendalikan AKP Suwandra mantan Kapolsek Celukan Bawang yang diberikan tongkat komando mempimpin keamanan wilayah tersebut, dapat diharapkan oleh masyarakat mempu memberantas aksi kriminal, maupun pelanggaran lainnya yang mengarah pada tindak pidana.

Kini aksi pembekalan dilakukan pelakunya lebih sadis, korbannya perempuan paruh baya bernama Putu Muliasih wanita berumur (57) dibegal setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh kemudian perhiasan kalung yang melingkar dileher malah ditarik paksa oleh pelaku tak dikenal pada Jumat 29 maret 2022 sekira pukul 12.00 wita di lingkungan Perumahan BTN GRYA Intaran Indah Desa Umeanyar Kecamatan Seririt.

Berawal dari korban mengendarai sepeda motor sendirian dari BTN menuju ke depan jalan masuk BTN sekitar 10 menit , selanjutnya korban kembali dan ditabrak oleh orang yang tidak dikenal yang mengendarai sepeda motor Scoopy putih (plat tidak diketahui), kemudian disaat korban masih dalam posisi berdiri sementara sepeda motornya agak miring selanjutnya pelaku menarik paksa kalung tersebut.

Setelah itu pelaku lari mengendarai sepeda motor dengan cepat menuju arah timur, akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian Rp. 3.500.000,-.

Dikonfirmasi adanya kasus tersebut Kepala Desa Ume Anyar Putu Edy Mulyana membenarkan.Secara detil,katanya,ia belum tahu persis namun berdasar laporan salah satu kadus dibenarkan ada peristiwa tersebut.

“Datanya sedang saya kumpulkan paling tidak besok saya infokan siapa korbannya,”kata Edy. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *