Sidak Distanak, Sekda Banten Marah dan Teriak Turunkan Tukin Melihat Tanaman Pada Layu

IMG 20220402 095941

Kota Serang, Faktapers.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Dr. Al Muktabar, M.Sc  melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kota Serang, Jum’at (01/04).

Pada kesempatan sidak tersebut, Sekda marah dan teriak turunkan tukin serta menegur keras para pegawai ketika, melihat kondisi Tanaman pada layu serta tidak terta di halaman parkir Distanak Banten.

Sekdapun memanggil para staf yang ada di lingkungan Distanak Provinsi Banten. dan perintahkan untuk melakukan penataan pot tanaman serta menyuruh mencarikan.selang untuk melakukan penyemprotan pada tanaman yang sudah pada layu.

“Kemarahan sekda mulai meledak saat meminta peralatan pembersih kepada para staf berupa cangkul ternyata tidak ada. Masa dinas sebesar ini tidak mempunyai peralatan pembersih”, dengan nada tinggi.

“Sekda memerintahkan salah satu.staf untuk segera memanggil dan menghubungi Kadis maupun Sekdis Pertanian dan Peternakan selaku penanggung jawab disini” teriaknya dengan kesal.

Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan (Distank) Provinsi Banten, Agus M Tauchid, menanggapi dengan dingin kemarahan sekda Banten saat di hubungi awak media di kantornya.

Dia Mengatakan “Kemarahan Pak Sekda adalah hal yang wajar, karena beliau sayang dan peduli ke pada bawahannya, serta pak sekda juga sangat peduli dengan penghijauan dan berkeinginan di lakukan penghijauan yang natural serta di mulai dari kantor Distanak Prov Banten”.ungkapnya sambil berlalu. rm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *