Tingkatkan Komunikasi, Babinsa Banjar Dan Pol PP duduk Bersama Prangkat Desa

IMG 20220430 WA0009

Singaraja, Faktapers.id – Selaku Babinsa harus exstra aktif dimasyarakat setidaknya segalah hal kegiatan desa mesti diketahui.

Seperti di Kantor Desa Banjar, Babinsa Koramil 1609-06 Banjar Sertu Putu Edi Suartawan, kegiatan rutin yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya berkoordinasi dengan Sekdes I Made Sutarjana, Satpo PP Jumat (29/4) guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin komonikasi yang baik.

Hal ini juga berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan Desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur Desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga ajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di Desa, dan dengan antusias kepala Desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan.

“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu bersinergis bersama aparat desa dan masyarakat binaan”. Babinsa Sertu Putu Edi. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *