Jabodetabek

Polsek Kembangan Amankan Pria Diduga Hendak Rampok Wanita Pengendara Mobil

×

Polsek Kembangan Amankan Pria Diduga Hendak Rampok Wanita Pengendara Mobil

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id -Pria yang melakukan percobaan perampokan terhadap wanita yang mengendarai mobil kini sudah diamankan di Polsek Kembangan, Jakarta Barat.

“Anggota kami mengamankan saudara Suri saat melintas menggunakan sepeda motor jenis Jupiter Z warna hitam mengarah parkiran CNI,” ujar Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi, saat dikonfirmasi Satusuaraexpress.co, Rabu (4/5/2022).

Binsar menceritakan kronologi kasus ini, berawal ketika korban saat mengendarai mobilnya di area Lippo Mall Kawasan CNI dihadang oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor Jupiter Z Hitam dan melakukan pemaksaan untuk membuka kaca mobil korban.

“Korban menghindari pelaku dengan melanjutkan perjalanan tetapi pelaku tetap menghadang hingga tiga kali dan meminta korban untuk membuka kaca mobil.” lanjut Binsar.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang diungga di media sosial Instagram @satusuaraexpress.official.

Adapun, peristiwa ini terjadi di kawasan CNI, RT02 RW02, Kembangan, Jakarta Barat, pada Selasa, 3 Maret 2022, sekitar pukul 16.15 WIB

Dalam video menampilkan seorang pria yang melakukan percobaan perampokan terhadap pengendara mobil yang di kendarai seorang wanita.

“Hati hati guys baru terjadi sekitar 20 menit yang lalu istri hampir kena rampok di seputar Mall Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat dengan modus langsung mencegat di depan mengancam.” tulis keterangan.

**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *