Seputaran Jalan Gerokgak Kembali Tak Nyaman, Jambret Gasak Kalung Pengendara Motor

IMG 20220504 WA0026
Korban Penjambretan

Singaraja, Faktapers.id – Pekan lalu jambret yang terjadi diwilayah Sumber Kima Kecamatan Gerokgak Buleleng masih belum bisa diungkap pelakunya oleh jajaran Polsek Gerokgak dibawah kendali Kapolsek AKP Suaka Purnawarsa kendati tidak dilaporkan oleh korbanya Luh Putu Dewi Purnami asal Penyabangan yang dirampas dompetnya saat mengendarain sepeda motor

Kini jambret kembali terjadi di wilayah desa Sangalangit,Gerokgak, menimpa seorang ibu bernama Luh Nastri Banjar Dinas Patas. Peristiwa ini terjadi sekitar Selasa (3/5) pukul 17.00, wita di tepatnya di depan toko Roda Dewata.

Pelaku kali ini tak bermain-main, berhasil menggasak kalung milik korbannya senilai 4 juta rupiah.

Kala itu korban Ni Luh Nastri(64) melintas di jalan raya Seririt-Gilimanuk Desa Sangalangit, korban di bonceng oleh cucunya dari rumahnya di Desa Patas menuju Desa Pemuteran untuk kondangan. Sesampai di Desa Sangalangit tepatnya sebelah barat bangkel Roda Dewata korban dipepet oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor Scoopy warna hitam tanpa plat nomer menggunakan helm abu-abu, dengan ciri-ciri perawakan gempal lalu menjambret kalung mas korban dari belakang.

Sehabis merampas kalung korban pelaku kemudian lari mendahului korban sambil terus melaju sepeda motornya, kemudian sekira pukul 20.40 wita korban menghubungi anggota Polsek Gerokgak untuk melaporkan kejadian yg dialaminya.

Korban mengalami kerugian sebesar Rp. 3.000.000 ( tiga juta rupiah). ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *