Mangku Budiasa Serap Aspirasi Masyarakat Desa Tegallinggah, Fasilitasi Dana Hibah

IMG 20220510 WA0008

Singaraja, Faktapers.id –DPRD Buleleng kembali menyasar warga desa binaannya maupun kelompok-kelompok masyarakat guna menyerap aspirasi.

Selama 14 hari di bulan Mei 2022 kendati hari libur Idul Fitri para anggota DPRD tetap berupaya hadir ditengah masyarakatnya. Seperti Ketua Komisi II DPRD Buleleng Putu Mangku Budiasa, S.H menjalin komonikasi dengan masyarakat muslim desa Tegallinggah Kecamatan Sukasada Selasa (10/5).

Kedatangan Putu Mangku Budiasa disambut masyarakat setempat dalam hal ini kelompok pengajian Al-Lathifah dengan seadanya didampingi Kades, dan tokoh muslim.

Penyerapan aspirasi kali ini sangat menarik, pasalnya masih bernuansa hari raya Idul Fitri sehingga sangat tepat kegiatan tersebut untuk menjalin kerukunan dan komonikasi.

Mangku Budiasa yang banyak menorehkan bantuan di Desa Tegallinggah, kini masyarakatnya akan di fasilitasi kembali beberapa program. Kini warga berkeinginan bantuan hibah sebesar 25 juta untuk pengadaan inventaris dan pakaian seragam adat muslim.

Kepada awak media usai menyerap aspirasi tersebut pukul 12.01 wita,selaku penjembatan masyarakat akan menyanggupi,

“Kita upayakan apa yang diaspirasikan masyarakat. Inilah peran dari DPRD yang nantinya suara tersebut dapat kita gaungkan demi masyarakat kita. Dan aspirasi yang dimunculkan warga akan kami kawal dan perjuangkan ditahun anggaran 2023,”papar Putu Mangku Budiasa. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *