Gara-gara Saling Srempet Kendaraan, Satu Pemuda Dipukuli

IMG 20220511 WA0007

Singaraja, Faktapers.id –Beredar video penganiayaan terhadap 1 pemuda di wilayah Kecamatan Seririt tepatnya di depan kantor pertanian Desa Tanguwisia.

Peristiwa Sabtu (7/5) tersebut berawal dua pemuda kendarai dua motor dari barat Seririt ketimur, sampai depan Polsek Seririt salah satu pemuda tak sengaja senggol kendaraan satunya.

Tak hanya terjadi saling senggol kendaraan, malah berujung penganiayaan, mengejar korban sampai ke timur tepat di depan Kantor Pertanian wilayah Desa Tanguwisia.

Korban yang bercelana abu panjang jaket hitam dihajar oleh seorang pemuda berbaju hitam,topi hijau celana pendek dengan cara membabibuta. Telinga korban dihajar dengan kepalan tangan hingga tanpa berkutik.

Kasus ini kini ditangani unit Reskrim Polsek Seririt, korban diduga warga desa Petemon dan pelaku hanya saja beda dusun.

Kasat Reskri Polres Buleleng AKP Hadimastika Karsito dikonfirmasi faktapers.id Rabu (11/5) terhadap aksi penganiayaan yang terjadi di wilayah Seririt dilakukan seorang pemuda.

“Sudah dilakukan penyelidikan oleh unit Reskrim Seririt. Untuk sementara korban sudah dipanggil dan masih mencari pelaku. Info selanjutnya kita kabarkan kembali,”ujar AKP Adimastika. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *