Perkelahian dan Penganiayaan Pemuda di Seririt, Reskrim Amankan Sementara Terduga Pelaku

IMG 20220511 214538

Singaraja, Faktapers.id -Perkelahian dua pemuda pada Sabtu (7/5) di depan Kantor Pertanian wilayah Desa Tangguwisia tepatnya depan Toko Baju Flickers Sabtu berhasil di deteksi pihak Reskrim Polsek Seririt di bawah kendali Iptu Nyoman Sudarsana.

Hasil pendeteksian Rabu (11/5/2022) keduanya merupakan warga satu desa,  bernama Putu Eksel Sanerka (14) asal Banjar Dinas Pemaroan, , dan Gusti Bagus Triatmaja (17) Banjar DInas Jeroan, Desa Petemon Seririt, Buleleng

Polsek Seririt kemudian dengan cepat mencari informasi dan menemukan korban Putu Eksel di rumahnya dan mengejar terduga pelaku Gusti Bagus. Korban kemudian melaporkan peristiwa dialami kepihak Desa Petemon.

Penganiayaan disaksikan rekanya dan seseorang pengunjung toko kemudian direkam, berawal dari Gusti Bagus Atmaja hendak beli baju di toko Flickers bersama temenya bernama Panca asal Pangkungparuk. Kemudian diperjalanan depan Polsek Seririt berpapasan dengan korban Putu Eksel yang membonceng temenya bernama Putu Lanang sama-sama akan melaju ke timur.

Keduanya malah terjadi ketersinggungan antara korban dan terduga pelaku. Korban Putu Eksel menurut keteranganya kepada pihak kepolisian Seririt hendak diserempet oleh Bagus sampai di toko baju Flickers di jalan Seririt-Singaraja Desa Tangguwisia.

Putu Eksel masuk ke toko, keluar baru sampai diparkiran terduga Gusti telah menunggu dan bertanya alasan memandangi malah terjadi cekcok dan penganiayaan terhadap korban hingga seseorang merekam dan menviralkan. Kejadian tersebut malah rekan-rekannya tidak melerai malah dibiarkan penganiayaan itu terjadi.

Korban yang bercelana abu panjang jaket hitam dihajar oleh seorang pemuda berbaju hitam,topi hijau celana pendek dengan cara membabibuta. Telinga korban dihajar dengan kepalan tangan hingga tanpa berkutik.

Pihak desa Petemon kini sedang berusaha memediasi keduanya, dan Polsek Seririt telah mengamankan terduga untuk diintrograsi dan pertanggungjawabkan perbuatanya.

Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Hadimastika dikonfimrasi mengungkapkan, sementara masih berlangsung mediasi di pihak desa antara kedua pihak, tapi 1 terduga pelaku di amankan jajaran Polsek Seririt untuk diintrograsi mencari motif sebenarnya. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *