Peringati Hardiknas, Ini Pesan Wali Kota Jakpus

IMG 20220516 WA0002

Jakarta, Faktapers.id – Peringati Hardiknas, Ini Pesan Wali Kota Jakpus Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei pada tahun ini berlangsung di masa libur Idulfitri. Oleh karena itu, upacara bendera peringatan Hardiknas di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Pusat baru dilaksanakan hari ini, Jumat (13/5/2022) di halaman kantor Wali Kota.

Upacara yang diawali pengibaran Sang Saka Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Administrasi Jakarta Pusat diikuti seluruh pegawai pada Unit Kerja Perangkat Daerah Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan ini Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma berpesan agar pendidikan dapat menjadi upaya pengembangan sumber daya manusia di Indonesia. Dengan pendidikan yang baik, diharapkan Indonesia juga akan maju.

Menurutnya peran guru sangat penting, sentral dan strategis dalam rangka pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui aktivitas pembelajaran. “Perlu ada keikhlasan, ketulusan kemudian terus melakukan terobosan baru dalam rangka pengembangan potensi sumber daya manusia yang ada di indonesia kepada generasi penerus melalui kegiatan merdeka belajar,” katanya selepas upacara.

Dhany pun mengajak para guru, peserta didik, orangtua dan stakeholder terkait bersama-sama mengembangkan SDM generasi penerus bangsa.

“Selamat hari pendidikan untuk insan pendidikan di Jakarta Pusat, kami berharap di hari pendidikan ini baik guru, peserta didik, orangtua dan seluruh stakeholder terkait mari sama-sama rapatkan barisan mengembangkan SDM agar melahirkan generasi-generasi penerus yang bisa melanjutkan perjuangan bangsa negara Indonesia ini,” tutupnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *