Temu Sapa Masyarakat 2 Kampung di Kecamatan Bangunrejo, Tosa Berikan Konsultasi Hukum Cuma-cuma

IMG 20220518 054710

Lampung Tengah, Faktapers.id – Anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, menghadiri silaturahmi dan memberikan konsultasi hukum cuma-cuma di dua kampung di Kecamatan Bangunrejo, yakni Kampung Sinarluas dan Bangunrejo, Selasa (17/05/2022).

Dalam kesempatan itu, legislator Demokrat Lamteng ini menyampaikan kepada masyarakat di dua kampung itu, untuk tetap terus memelihara kerukunan, menjaga kamtibmas, dan terus menebar kebaikan terhadap sesama.

“Saya merasa bersyukur sekali atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah. Karena hari ini saya bisa dipertemukan dengan saudara-saudara saya dari Kampung Sinarluas dan Bangunrejo, Kecamatan Bangunrejo. Ini sebuah kehormatan dan keniscayaan bagi saya, karena selain silaturahmi, saya juga berkesempatan berbagi ilmu pengetahuan, khususnya dalam bidang hukum. Dan semoga ini bermanfaat,” jelas anggota Komisi IV DPRD Lampung Tengah ini.

Dilanjutkannya, temu sapa merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya, kepada konstituen di daerah pemilihannya. Meski demikian, imbuhnya, diakuinya jika agenda kerja tersebut tidak melulu dilakukan pada daerah lumbung suara yang berhasil mendudukkan ia di parlemen.

“Alhamdulillah, untuk di Kecamatan Bangunrejo ini saya pada pilleg 2019 lalu hanya mendapatkan suara dari Kampung Sinarluas. Meski demikian, saya juga sudah sering mengagendakan pertemuan dengan masyarakat di kampung lainnya di kecamatan ini. Misalnya malam hari ini ada pertemuan di Kampung Bangunrejo. Lalu saya juga sering bertatap muka dengan masyarakat Kampung Tanjungjaya, Mekarjaya, dan Sinar Seputih. Semua itu bertujuan agar saya bisa dekat dengan rakyat, dan mendengar langsung aspirasi dari konstituen saya. Apa hal yang bisa saya perjuangkan melalui parlemen nantinya, semata-mata adalah untuk kemaslahatan rakyat di dapil saya, yakni dapil III ini,” paparnya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *