Pastikan Aman dan Lengkap, Ka SPKT Kontrol Ruang Tahanan dan Jumlah Tahanan

IMG 20220518 WA0006

Takalar, Faktapers.id – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka. SPKT) Polsek Galsel Polres Takalar, Aiptu H. Syarifuddin melakukan pengecekan dan kontrol ruang tahanan dan jumlah tahanan, Rabu (18/05/2022).

Pengecekan ruang tahanan dan jumlah orang tahanan yang dilakukan oleh Ka. SPKT bertujuan untuk memastikan kondisi ruang tahanan, jumlah tahanan serta kondisi tahanan itu sendiri dalam keadaan baik, aman, sehat dan lengkap.

“Pengecekan ini rutin kami lakukan guna memastikan jumlah tahanan, kondisi tahanan dan kondisi ruang tahanan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”, ujar Aiptu H. Syarifuddin.

Sementara itu Kapolsek Galsel Iptu H. Muh. Basri saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh personilnya adalah kegiatan rutin Kepolisian yang bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Pengecekan ruang tahanan kita lakukan secara rutin dan berkala, mulai dari jumlah, kondisi tahanan dan ruang tahanan, kebersihan ruang tahanan dan barang-barang pribadi milik tahanan.

Tentunya hal ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan”, ungkap Kapolsek. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *