Perduli, Lurah Karet Tengsin Berikan Kursi Roda Kepada Warga Yang Stroke

IMG 20220519 WA0021

Jakarta, Faktapers.id -Lurah Karet Tengsin, Hari Ananda menyerahkan kursi kepada warganya yang menderita stroke. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di rumah penderita Stroke Rt.03/07, Muji Purnomo, Kamis (18/5/2022 ).

Lurah Karet Tengsin, Hari Ananda mengatakan, setiap program pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus betul-betul tepat sasaran kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

” Usulan-usulan warga masyarakat melalui kelurahan langsung kita akomodir, sehingga ada hubungan yang komunikatif antara warga, Rt dan kelurahan,” kata Hari saat menyerahkan kursi roda kepada Muji Purnomo warga Rw.07 didampingi Ka.Satpel Sudin Sosial Kecamatan Tanah Abang, Asep Supriatna dan Kasie Kesra Kelurahan Karet Tengsin, Anisa.

Program pemberian bantuan kursi roda ini, salah bentuk kepedulian Pemrov DKI Jakarta melalui Sudin Sosial Jakarta Pusat yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat.

Mudah-mudahan dengan adanya program pemberian kursi roda ini, warga masyarakat bisa melihat bahwa kehadiran Pemrov DKI Jakarta itu bisa sampai kepada warga yang betul-betul membutuhkan, jelasnya.

” Saya do’akan kepada warga yang menerima kursi roda ini cepat sembuh, diberi kekuatan, kesabaran dengan segala kondisinya, jangan cepat menyerah dan harus tetap optimis bahwa kita bisa sembuh,” imbuhnya.

Ka.Satpel Sudin Sosial Kecamatan Tanah Abang menambahkan, Asep Supriatna menambahkan, pemberian kursi roda bagi warga Rw.07 Kelurahan Karet Tengsin ini menindaklanjuti permintaan warga melalui Musrenbang tahun 2022.

” Kita langsung Tindak Lanjuti permintaan warga tersebut, tidak menunggu anggaran tahun 2023 ,” ucap Asep.

Di wilayah Kelurahan Karet Tengsin permintaan kursi roda melalui Musrenbang 2022 sebanyak 13 unit, yang sudah disalurkan sebanyak 5 unit. Sedangkan selama periode Januari hingga hari ini (Pertengahan Mei 2022) kursi roda yang disalurkan sebanyak 15 unit se Kecamatan Tanah Abang, tutupnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *