Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce Kunker Dan Beri Arahan Di Polsek Tanjung Duren

IMG 20220525 WA0030

Jakarta, Faktapers.id – Kapolres Jakarta Barat Kombes Pasma Royce S.I.K., M.H melakukan kunjungan kerja (kunker) di Polsek Tanjung Duren, Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat, Selasa (24 Mei 2022) siang.

Dalam kunker tersebut Kapolres  dihadiri  Kasat Binmas Res Jakbar Kompol Ratna Quratul Ainy S.I.K., M.S.i, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono Adi P, S.H., S.I.K., M.H, Danramil 03 GP Kapten Inf Sriyanto, Camat Grogol Petamburan Drs. Didit Sumaryanta dan para lurah se- Kecamatan Grogol Petamburan.

Juga hadir Ketua NU Grogol Petamburan K.H. M Hifni Riansyah, Para Ketua Rw dan tokoh masyarakat Grogol Petamburan.

Kapolres Metro Jakarta Barat pada kesempatan itu menyampaikan bahwa sinergi antara Kecamatan Grogol Petamburan bersama Kepolisian Polsek Tanjung Duren / Polres Metro Jakarta Barat dan Koramil 03 Grogol Petamburan yang tergabung dalam Tiga Pilar.

“Perkuat kerja sama di tingkat kelurahan, yakni Lurah, Bhabinkantibmas, Babinsa, Rt Rw dan tokoh masyarakat,” tandas Kapolres.

Kapolres Kombes Pasma Royce juga menyampaikan pertemuan ini sangat penting untuk mempererat hubungan aparat keamanan. Lurah, anggota Babinsa, dan anggota Babinkamtibnas.

IMG 20220525 WA0029

Menurut Kapolres dengan adanya kerja sama aparat keamanan. Lurah, anggota Babinsa, dan anggota Babinkamtibnas, maka koordinasi program visi dan misi pemerintah dapat dijalankan dengan efektif.

“Dengan adanya penguatan aparat di tingkat kelurahan, angka kriminal menurun, tawuran berkurang,” ujarnya

Sementar itu Camat Grogol Petamburan Didit Sumaryanta mengucapkan terimakasih kepada kepolisian.

“Ucapan terimakasih kami kepada Kepolisian yang sudah berperan aktif dalam Penanganan Covid-19, pelaksanaan Vaksinasi ke 1 sampai dengan Vaksinasi Buster,” ungkapnya.

Camat menyebutkan dengan adanya penguatan aparat di tingkat kelurahan, angka kriminal menurun, tawuran berkurang. “Seperti pada saat pengamanan pada Bulan Ramadhan, Alhamdulillah di Wilayah Grogol Petamburan tidak terjadi tawuran'” ujarnya.

Selesai memberikan arahan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pasma Royce meninjau fasilitas Mapolsek Tanjung Duren. */uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *