Bupati Melawi Lepasan Pawai Takbiran Manyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M

IMG 20220502 WA0000

Melawi,Faktapers.id – Bupati Melawi H Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K., Pabung Kodim 1205/Stg Letkol (Arh) Eddy Winarno, Wakil Ketua I DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, Ketua MABT Kabupaten Melawi, Taufik, Ketua Panitia Pawai menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H.

Widya Rima S.Sos dan juga sebagai Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Melawi, melepaskan Pawai Takbiran untuk menyemarakkan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H -2022 M.” di rumah jabatan Bupati Melawi Minggu malam (1/5/2022).

IMG 20220502 WA0001Pawai takbir dihadiri oleh Para peserta pawai warga Melawi Dimulai pukul 20.00 WIB pawai dimeriahkan oleh iring-iringan para kafilah, ‘adapun kafilah tersebut terdiri dari sejumlah masjid, mushola, MABT dan sekolah yang ada di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Antusias masyarakat Melawi yang luar biasa ikiut memeriahkan Pawai malam Idul Fitri 1443 H dan penampilan para peserta pawai yang luar biasa sehingga menambah kemeriahan dalam pawai tersebut.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. menyampaikan pesan kepada para peserta pawai agar berhati hati jangan ugal ugalan di saat mengikuti pawai dan jangan bakar Mercun takut nanti membuat kebakaran di mobil anda dan perhatikan kembali keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, dan Pemkab Melawi bersama TNI/Polri terus memberantas premanisme dan meningkatkan kondusivitas, sehingga Melawi menjadi kota yang nyaman dan aman.” Katanya.

Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, juga menyampaikan Pelaksanaan pawai takbir menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022 Masehi pada malam hari ini kita menyambut 1 Syawal yang telah ditetapkan oleh menteri RI pada tanggal 2 Mei Tahun 2022 Mari kita jadikan momentum sebagai landasan untuk membangun kebersamaan dalam proses
pembangunannya, selain itu melalui Idul Fitri ini diharapkan dapat menjadi media untuk mempererat tali silaturahmi antara umat muslim maupun antar umat beragama lainnya.

Lanjut Bupati berpesan Ikuti sampai ke garis finish seperti apa arahan dari bapak Kapolres Melawi tadi sekarang aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh panitia ini nantinya dapat berlangsung dengan aman lancar dan sukses harapnya.”Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *