Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Hj Nahdiana Hadiri Khitanan Putra Tokoh Pemuda Jakbar

IMG 20220525 WA0022

Jakarta, Faktapers.id – Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Hj Nahdiana hadiri Kihitnanan putra Tokoh Pemuda Jakarta Barat, Umar Abdul AzIz SH. MH didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan, Agus Ramdani, Ketua PMI Jakarta Barat Becky Mardani beberapa waktu lalu.

Umar Abdul Aziz merupakan tokoh masyarakat Jakarta Barat yang turut berpartisipasi dalam memajukan dunia pendidikan khususnya Jakarta Barat menggelar Khitanan putra tercinta, Azzada Allendra Aziz.

Disamping menghadiri acara Khitanan tersebut, Hj Nahdiana yang merupakan salah satu wanita sukses dalam karir dan cerdas ini juga ingin bersilaturahmi dengan keluarga Umar.

“Selain bersilaturahim juga bertemu dengan keluarga besar dari Umar Abdul Aziz dan rekan-rekan semua di Jakarta Barat,” ungkap Hj Nahdiana yang dikenal ramah dan suka menolong kepada siapapun yang membutuhkan, pada Minggu (22/5/2022).

Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta juga mendoakan semoga Pak Umar dan keluar sehat selalu. Dan Azzada Allendra Aziz menjadi anak yang sukses, saleh berbakti kepada orang tua serta bangsa. Nantinya bisa menjadi pemimpin bangsa yang bertakwa, beriman dan tentunya bisa menjadi harapan bangsa.” doanya.

Menurut Hj Nahdiana, sosok Umar dinilai senantiasa berkontribusi dan berkolaborasi dengan Pemkot Jakbar, diantaranya dalam dunia pendidikan dalam rangka mensukseskan program yang digagas pemkot Jakarta Barat.

Ia berharap, kolaborasi yang dilakukan terhadap tokoh pemuda di Jakarta Barat bisa turut memajukan dunia pendidikan DKI Jakarta, khususnya Jakarta Barat.

Umar mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Hj Nahdiana menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan menghadiri khitanan putranya.

“Dikesibukan yang cukup padat, ibu Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Hj Nahdiana bisa menyempatkan hadir di acara kami, Ini suatu kebanggan dan penghormatan bagi kami. Oleh karenanya saya banyak mengucapkan terima kasih atas kehadiran beliau.” tutur Umar. uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *