Lurah GSU dan Ketua PKK Panen 6 Kg Sayur Hidroponik di RPTRA Sahara

IMG 20220519 WA0027

Jakarta, Faktapers.id – Lurah Gunung Sahari Utara, Hasbullah bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Gunung Sahari Utara, Ida Rosida memamen 6 kg sayur hidroponik di RPTRA Sahara di Jalan rajawali Selatan V Rt.002/02, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Lurah Gunung Sahari Utara, Hasbullah mengatakan, hasil panen berupa sayuran kailan langsung kita beli bersama Sekel yang nantinya akan dimasak di Kantor Kelurahan dan dinikmati bersama dengan ASN lainnya, selebihnya kita bagikan kepada warga sekitar RPTRA.

” Hasil panen hari ini hanya satu jenis sayuran yakni kailan, di jual dengan harga 20.000 /kg,” kata Hasbullah saat di konfirmasi, Kamis (19/5/2022).

Hasbullah menjelaskan, system tanam sayur hidroponik kita lakukan setiap menaman dengan satu jenis sayuran, misalnya bulan ini sayuran kailan setelah panen berikutnya kita tanam jenis kangkung atau pakcoy, begitu seterusnya. Ini agar hasil penen bagus dan baik.

” Luas tanamanr hidroponik di RPTRA Sahara yaitu 2 X 1,5 meter, dengan totalnya ada 72 lobang hidroponik,,” tandasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *