Panglima Kolinlamil Terima Kunker Ketua Umum PPAL

IMG 20220524 WA0007

Jakarta, faktapers.id – Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma dengan penuh kehangatan menyambut dan menerima kunjungan kerja Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji beserta pengurus PPAL di ruang Officer Club, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/5).

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban tersebut sebagai bagian untuk tetap terjalinnya tali silaturahmi antara prajurit TNI AL yang sudah memasuki masa purna tugas dengan prajurit yang masih aktif.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum PPAL mengharapkan adanya suatu kegiatan yang bisa dikerjasamakan dengan Kolinlamil dengan cara memanfaatkan KRI untuk pendistribusian logistik anggota PPAL luar Jawa atau kegiatan bidang usaha lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota PPAL.

IMG 20220524 WA0006

Selain itu dibahas pula tentang rangkaian acara HUT PPAL pada tanggal 17 Agustus 2022 yang rencananya akan dilaksanakan di atas KRI, dalam satu event diselenggarakan beberapa rangkaian kegiatan yaitu peringatan HUT kemerdekaan RI, HUT PPAL dan tabur bunga.

Pertemuan tersebut dimanfaatkan oleh Panglima Kolinlamil untuk menimba ilmu dan pengalaman dari para seniornya di TNI AL. Panglima Kolinlamil juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua Umum PPAL beserta rombongan yang telah memasukkan Kolinlamil ke dalam ‘check list’ agenda kunjungan kerja Ketua Umum PPAL.

Bagi keluarga besar Kolinlamil, kegiatan ini membawa semangat untuk meningkatkan kinerjanya dalam rangka melaksanakan tugas-tugas yang diembannya. Sebelum pertemuan berakhir, dilaksanakan tukar menukar cinderamata dan ditutup dengan sesi foto bersama di depan monumen patung Jaladimantri Nala.

Dalam pertemuan tersebut Panglima Kolinlamil didampingi oleh Kepala Staf Kolinlamil, Inspektur Kolinlamil, Aspers Pangkolinlamil dan Kadisminpers Kolinlamil.

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam suatu kesempatan menyampaikan, pada dasarnya hubungan antara TNI AL aktif dan purnawirawan adalah keluarga besar yang sama, dimana Ketua Umum PPAL dan para pengurusnya merupakan senior-senior TNI AL.

Kedepan diharapkan seluruh Lantamal sebagai pembina wilayah PPAL di seluruh Indonesia memberikan perhatian yang lebih kepada para purnawirawan TNI AL di wilayah masing-masing. Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *