Pedagang Es Keliling Oleng, Jatuh Leher Patah Meninggal

IMG 20220527 WA0039

Singaraja, Faktapers.id –Pedagang es keliling menggunakan Sepeda motor Honda Revo P 4205 ZA terlibat laka di jalur panturan Pejarakan- Gilimanuk KM. 67.700, Kamis, (26 Mei 2022), sekira pukul 12.30 Wita.

Sepeda motor Honda Revo P 4205 ZA yang dikendarai Sagiman (63) asal Dusun Kerajan RT/RW 002/005,Desa/Kec. Rogojampi BWI-Jatim, mengalami luka patah tulang leher,lecet kaki kanan, dan saat dibawa ke Puskesmas Gerokgak II di nyatakan MD(meninggal dunia) akibat korban sendiri ketika jatuh serunduk Dam Truk merah sedang parkir perbaiki ban.

Sagiman saat di TKP, sepeda motornya oleng ke kanan diduga hendak menyalip namun dari arah depan datang kendaraan lain dan seketika korban kaget hingga Truk yang ada didepannya sedang parkir perbaiki ban disrunduk dan leher korban patah.

Kapolsek Gerokgak melalui humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya dikonfirmasi (Jumat 27/5) membenarkan, “Kebetulan dari piket kemarin, yang bersangkutan bukan nambrak truk, tetapi yang bersangkutan mau nyalip keburu dari depan ada kendaraan kemudian korban oleng sehingga jatuhnya tepat di belakang truk yang sedang parkir perbaiki ban . Kasus laka lantas kini sedang ditangani Polsek Gerokgak,”papar AKP Sumarjaya. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *