Pj Gubernur Banten Sambut Kedatangan Wapres RI Di Ponpes An-Nawawi Tanara

IMG 20220527 WA0002

Banten, faktapers.id – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menyambut langsung kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Kedatangan Wakil Presiden tersebut dalam rangka menghadiri Haul 129 Syekh Nawawi Al-Bantani yang akan diselenggarakan pada Jumat (27/5) besok.

Wakil Presiden beserta rombongan tiba di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara sekitar pukul 14.20 WIB dan disambut langsung oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar beserta keluarga.

“Besok diagendakan akan menghadiri haul Syeh Nawawi Al-Bantani. Di kediaman beliau sempat melakukan perbincangan dengan beberapa hal terkait agenda untuk membangun Banten kedepan,” ucap Al Muktabar (26/5/2022).

Ia juga menyampaikan dalam diskusi tersebut, Wakil Presiden juga memberikan beberapa arahan untuk dapat lebih mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki Provinsi Banten.

“Utamanya diskusi mengenai kemajuan Provinsi Banten, ada beberapa arahan beliau untuk segera ditindaklanjuti dalam melaksanakan pembangunan. Diantaranya pembangunan universitas dan pengembangan kawasan Tanara sebagai wisata religi”. katanya.

Arahan beliau sangat teknis dan mengharapkan Provinsi Banten mampu bersaing dengan daerah-daerah yang lain, perhatian Pak Wakil Presiden RI sangat luar biasa ke pada Provinsi Banten. ungkapnya. RM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *