Asekbang Instruksikan Jajaran UKPD Siapkan Laporan Kegiatan

IMG 20220422 WA0049

Jakarta, Faktapers.id – Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Bakwan Ferizan Ginting menginstruksikan jajaran Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) di bawah koordinasinya untuk membuat laporan kegiatan.

Hal ini diungkapkan pihaknya usai melakukan rapat koordinasi bidang perekonomian dan pembangunan, di Ruang Rapat Sekko I, Lantai 2, Kantor Wali Kota, Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Ekbang, Rabu (22/6/2022).

” Juni ini merupakan akhir dari triwulan 2 program kegiatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat. Sehingga saya menginstruksikan masing-masing UKPD mempersiapkan laporan capaian program kegiatan yang sudah berjalan sesuai Peraturan Gubernur (Pergub),” jelasnya.

” Kita minta mereka (UKPD) membuat laporan kegiatan di mana laporan tersebut mengkompilasi masing-masing tugas,” imbuhnya.

Bakwan Ferizan Ginting menegaskan, sejauh ini program kegiatan UKPD yang ada di bawah koordinasinya sudah berjalan on the track. Beberapa kegiatan strategis seperti, penataan kawasan, penanggulangan sampah, urban farming, Jakpreneur, penataan pedestarian sudah dilaksanakan.

Untuk itu, ia juga meminta kepada UKPD terkait agar melakukan sinkronisasi tugas-tugas ke depan. “Jadi kita minta sinkronisasi tugas-tugas ke depan, kolaborasi untuk dijadikan satu gerakan untuk akselerasi,” tandasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.