HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun di Rangkaikan Gerakan Penanaman Pohon

IMG 20220615 WA0092

Takalar, Faktapers.id  – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun, Polres Takalar bekerja sama Pemda Takalar dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan, dan Kodim 1426/Takalar melaksanakan Gerakan Penanam Pohon di pinggir sungai Lingkungan Tana-Tana, Kelurahan Canrego Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Rabu (15/06/2022).

Gerakan penanaman pohon dipimpin Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan, Syahriar, mewakili Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, dan Kabag SDM Polres Takalar, Kompol Alauddin Torki, mewakili Kapolres Takalar dan jajaran.

Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup dan Pertanaman, Syahriar mewakili Bupati Takalar yang memimpin Apel gerakan penananam pohon mengatakan bahwa, apa yang kita lakukan hari ini adalah sebuah yang akan kita wariskan kepada anak cucu kita.

Lebih lanjut,”ini yang perlu saya sampaikan titipan bapak Bupati Takalar bahwa jangan hanya kita menanam pohon, tapi tidak memeliharanya, karena dari sekian banyak kita telah melakukan penanaman tidak terpelihara dengan baik,

Pesan kedua Bapak Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Kapolres, bapak Kepolisian yang telah melakukan kegiatan ini, saya ucapkan banyak terimakasih”, tegas Syahriar.

Terpisah Kabag SDM Polres Takalar, Kompol Alauddin Torki menegaskan bahwa, gerakan penanaman pohon ini dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, yang kita rangkaikan dalam beberapa kegiatan, salasatunya gerakan menanam pohon di beberapa lokasi.

“Kita melakukan penanaman pohon ini untuk diwariskan ke anak cucu, sekaligus sebagai penahan adanya bencana, seperti longsor dan banjir”, ungkap Perwira Satu Melati ini kepada awak media. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *