Jelang Masa Jabatan Gubenur DKI Jakarta, RPJMD Jakpus Sudah Sesuai Jalur

IMG 20220621 WA0094

Jakarta, Faktapers.id – Menjelang masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan capaian Rancangan Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang ada di wilayah Jakpus sudah on the track atau sesuai jalur.

Hal ini diungkapkannya saat ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (21/6/2022).

Menurutnya, program-program RPJMD yang berkaitan dengan wilayah Jakpus telah sesuai dengan target 5 tahunan yang ditetapkan dalam RPJMD Gubernur DKI Jakarta.

Dhany menjelaskan, setiap tahunnya sudah ada pengukuran capaian program masing-masing UKPD yang disesuaikan dengan program RPJMD.

” RPJMD yang berkaitan dengan wilayah Jakpus, sudah on the track. Di mana ini sudah sesuai dengan target 5 tahunan. Jadi tahun pertama capaian berapa, kedua, ketiga, keempat, dan kelima,” ungkapnya.

Dhany mencontohkan, misalnya untuk program kegiatan Jakpus yang sesuai dengan program RPJMD Pemprov DKI Jakarta, terkait tidak indeks kepuasan masyarakat akan pelayanan publik. Di mana indeks kepuasan masyarakat ini nilainya sudah di atas rata-rata.

” Secara umum target RPJMD yang sudah ditetapkan khusus untuk Jakarta Pusat seperti indeks kepuasan masyarakat sudah di atas rata-rata. Ini sudah dinilai, dan akan dinilai lagi diakhir,” tandasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.