Kapolres Takalar Buka Kejuaraan  Bulutangkis Kapolres Cup Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

IMG 20220610 WA0039

Takalar, Faktapers.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Takalar menggelar kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup antar Personel Polres Takalar.

Kejuaraan Bulutangkis dibuka langsung oleh Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si di lapangan PB. Lapris, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang, Kamis (09/06/22).

Kapolres AKBP Gotam Hidayat mengatakan, kegiatan yang digelar ini dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup ini diikuti 22 pasang tim, yang terdiri dari personil Polres dan Polsek Jajaran.

Rencananya kejuaraan Bulutangkis ini akan berlangsung selama 20 hari, mulai hari ini Kamis, 09 Juni hingga Rabu, 29 Juni 2022 mendatang dengan pola pertandingan sistem gugur.

Kapolres berharap kedepannya Polres Takalar dapat membuat event-event besar pertandingan Bulutangkis, untuk mencari bibit dan atlet-atlet pebulutangkis yang ada di masyarakat Kabupaten Takalar, yang bisa berprestasi dan bisa mengharumkan nama Takalar, baik di daerah, nasional maupun internasional.

Kapolres juga berharap melalui event kejuaraan Bulutangkis ini dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota yang hobi dengan olahraga Bulutangkis.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Kabag Ren Kompol Edy Maryono, Ketua PBSI Kabupaten Takalar Iptu Nurdin, Kasat Intelkam Polres Takalar Iptu Asrullah, SH dan Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *