Ketua TP PKK DKI Jakarta Akan Berkunjung ke PIK Keluarga Pegangsaan

IMG 20220610 WA0012

Jakarta, Faktapers.id – Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta, Fery Farhati rencananya akan melakukan kunjungan dalam rangka monitoring Pusat Informasi dan konsultasi keluarga ( PIK ) keluarga di RW. 04 Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Asisten Kesejahteraan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Fahmi mengatakan, kunjungan ibu gubernur bersama wagub ke PIK keluarga Rw.04 pegangsaan. Tujuannya adalah selain bersilaturahmi juga ingin melihat langsung peran yang selama ini dilakukan oleh PIK keluarga.

” Rencananya kunjungan Ketua TP PKK DKI Jakarta ke PIK keluarga Rw.04 Pegangsaan yaitu Hari Kamis depan tanggal 16 Juni 2022, ” Kata Fahmi didampingi Wakil Ketua I TP PKK Jakpus, Emma Gema Diana dan Wakil Ketua II TP PKK Jakpus, Herlina saat memimpin rapat persiapan kunjungan Ketua TP DKI Jakarta, di ruang rapat Walikota, Kamis ( 9/6/2022 ).

Dikatakan, Pik keluarga merupakan program unggulan Pokja I TP PKK, nanti kegiatan semua hal yang berkaitan dengan keluarga termasuk didalamnya tetang ibu menyusui, stanting, dan lain sebagainya.

” Ini merupakan andalan pokja I TP PKK, dan kewajiban kita untuk membangkitkan PIK keluarga menjadi Pusat informasi dan Konsultasi keluarga sekitar,” tandasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *