Pemkab Melawi Gelar Pembekalan dan Penyerahan SK CPNS Dan PPPK Sebanyak 510 Orang

IMG 20220602 WA0033

Melawi, Faktapers.id –Pemerintah Kabupaten Melawi menggelar acara Pembekalan dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil, CPNS dan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2022 di Aula Kantor Bupati Melawi Kamis 2 Juni 2022.

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, dihadiri Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen, Sekda Kab-Melawi Drs.Paulus, Kepala BKD Kab-Melawi Jaya Sukardi SH, serta dihadiri para Kepala SKPD dan peserta CPNS-PPPK di lingkungan Pemkab Melawi. PPPK, 299 Orang Tenaga Pendidikan, 15 Orang Tenaga Kesehatan, 196 Orang CPNS, Yang menerima SK sebanyak 510 Orang.

IMG 20220602 WA0034 1

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi mengucapkan selamat kepada seluruh calon pegawai Negeri sipil dan PPPK Kabupaten Melawi pada hari ini yang telah secara resmi menjadi bagian dari keluarga besar Korpri pegawai Negeri sipil serta ASN. Dan menjadi bagian dari pengemban amanah pelayanan kepada masyarakat kabupaten Melawi secara khusus, berdasarkan bidang tugas dan jabatan masing-masing.

” Pada hari ini akan diserahkan Surat keputusan (SK) kepada 196 Orang CPNS dan 314 untuk PPPK yang terdiri dari 299 tenaga pendidikan dan 15 Tenaga Kesehatan, Bupati H. Dadi Sunarya UY berharap dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal. Dia berharap kepada pegawai yang lulus betul-betul serius dalam melaksanakan tugas. Maksimalkan potensi yang ada dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Melawi H.Dadi Sunarya UY, menyampaikan harapan kepada saudara dan saudari pada hari ini yang akan menerima SK. Bupati berpesan senantiasa menjaga dan menpertahankan Integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas, dan tanggung jawab.

” Bersifat sensitif dan responsif terhadap tangtangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi. Mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, Inovatif dan sistimik untuk kepentingan Organisasi. Mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumbir daya secara omtimal sehingga dapat menghasilkan Produktivitas kerja secara maksimal,”katanya.

Pada akhir acara dilakukan penandatanganan surat perjanjian kerja dan penyerahan SK Bupati Melawi tentang pengangkatan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja dilingkungan Pemkab Melawi Tahun anggaran 2022 yang dilakukan secara simbolis oleh Bupati Melawi.Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *